MagneO+

MagneO+ 

Ultimate Health Mineral

Magnesium merupakan mineral utama dalam tubuh, dimana kebutuhan magnesium harian kita seiring usia semakin banyak.

Saat asupan dan kadar magnesium yang kita miliki kurang atau defisien dapat menyebabkan berbagai penyakit, sehingga untuk mencegah serta mengatasinya tubuh memerlukan asupan atau suplemen magnesium.

Solusi terbaik adalah secara transdermal (melalui kulit) dengan cara cukup disemprotkan ke bagain tubuh yang sakit atau linu sehingga dapat kembali normal dengan MagneO+ Medical.

MagneO+ adalah suplemen magnesium berupa cairan magnesium dalam kemasan botol plastik spray berukuran 60 ml yang kuat, mudah digunakan dan bisa dibawa kemana saja karena ukurannya yang praktis.

MagneO+ bermanfaat untuk:

1. Mengontrol Tekanan Darah

Keadaan tekanan darah tinggi dapat diturunkan dan dapat dikendalikan hingga mencapai kadar normalnya kembali oleh mineral magnesium sehingga kita tak akan perlu khawatir mengalami risiko hipertensi. Pada kebanyakan kasus darah tinggi, penderita sebenarnya mempunyai masalah dengan defisiensi mineral magnesium dan ini tampaknya kurang disadari betul oleh mereka. Untuk menurunkan komplikasi darah tinggi ini, asupan magnesium otomatis perlu ditambah supaya darah tinggi dapat dicegah maupun diatasi.

2. Menjaga Kesehatan, Kekuatan dan Kepadatan Tulang

Mineral magnesium juga memainkan peran penting di dalam tubuh sebagai penyusun tulang sehingga itulah yang menjadi alasan mengapa tubuh kita sangat memerlukan kandungan mineral ini. Kadar magnesium yang ada pada tulang berkaitan langsung dengan padat tidaknya tulang dan penting untuk diketahui maupun diwaspadai bahwa mineral magnesium yang kurang di dalam tubuh mampu menjadi pemicu osteoporosis. Ingat juga bahwa kalsium tubuh kadarnya akan dikendalikan secara menyeluruh oleh jenis mineral satu ini.

3. Mencegah Gangguan Pernapasan

Asma atau sesak nafas adalah salah satu bentuk dari adanya gangguan pada saluran pernapasan kita dan risiko seperti ini rupanya juga mampu dikurangi dengan memperoleh asupan magnesium secara cukup. Dengan mengonsumsi suplemen magnesium sesuai dengan izin dan pengawasan dokter serta dosis yang tepat, otot bronchial akan dibantu menjadi lebih kendur sehingga pasien asma pada level kronis bakal bisa bernapas lagi secara normal. Pemberian magnesium juga dapat dilakukan melalui infus atau intravena demi meredakan sesak napas serta napas yang menciut.

4. Membentuk Kolagen

Jenis mineral magnesium sangat berguna bagi tubuh karena proses pembentukan protein akan dibantu oleh magnesium yang kemudian akan diubah menjadi kolagen secara perlahan. Kolagen ini merupakan protein alami yang ada pada tendon, kulit, serta ligamen yang termasuk di dalam jaringan fibrosa. Kolagen juga ada didapati pada pembuluh darah, tulang rawan, usus, kornea serta piringan sendi atau yang bisa juga disebut dengan istilah diskus intervertebralis.

5. Menurunkan Resiko Gangguan Psikiatrik

Asupan magnesium diharapkan dilakukan secara sempurna sehingga pemenuhan nutrisi satu ini dapat dikurangi dengan baik. Mungkin ada beberapa orang yang belum mengetahui bahwa magnesium juga dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk kondisi gangguan mental. Jadi bagi yang mengalami perubahan emosi yang tak stabil dan tak normal, sering munculnya kegelisahan, stres, serta serangan panik yang termasuk dalam golongan gangguan fungsi psikiatrik berat, memenuhi asupan magnesium akan sangat membantu dan bisa menjadi salah satu solusi terbaik.

6. Menjaga Kesehatan Jantung

Magnesium adalah mineral yang tubuh perlukan untuk dapat menjaga kesehatan jantung, terutama dalam mengontrol iramanya agar tetap stabil dan normal. Sebagian orang yang mengalami masalah di mana irama detak jantung terasa kurang beraturan seperti kadang cepat dan kadang melambat, ini bisa jadi dikarenakan asupan magnesium atau kadarnya di dalam tubuh termasuk kurang. Check up ke dokter sangat penting untuk kemudian dapat mengetahui penanganan macam apa yang bisa diberikan.

7. Menurunkan Resiko Diabetes

Ketika asupan magnesium dirasa cukup dan selalu normal setiap harinya, tubuh akan terhindar dari penyakit serius semacam diabetes. Penyakit kencing manis di mana kadar gula darah dapat naik tak terkendali ini bisa saja muncul dikarenakan asupan magnesium yang tidak sesuai kebutuhan harian. Hal ini dikarenakan mineral magnesium akan menolong agar reaksi insulin meningkat terhadap kadar glukosa darah sehingga risiko diabetes bisa berkurang.

8. Meningkatkan Sistem Daya Tahan Tubuh

Magnesium mendapat peran penting untuk membuat sistem imunitas tubuh meningkat. Ketika daya tahan tubuh manusia menurun atau pada tingkat yang rendah, ada banyak risiko kesehatan yang dapat menyerang, maka dari itu penting untuk senantiasa menjaga sistem satu ini tetap stabil atau kalau bisa ditingkatkan. Magnesium mempunyai kemampuan untuk itu sehingga otomatis segala potensi gangguan kesehatan tak akan mampu menghampiri kita ketika magnesium tercukupi dengan sempurna.

9. Mendukung Kinerja Metabolisme Tubuh

Metabolisme tubuh memerlukan mineral untuk dapat melakukan fungsinya dengan baik pada tubuh. Metabolisme di sini berkaitan erat dengan sintesis protein di mana hal ini akan dibantu prosesnya oleh magnesium. Segala enzim yang diperlukan demi proses metabolisme sewaktu memroduksi energi sel akan diaktifkan oleh magnesium, jadi bisa dibayangkan apabila tubuh kita tak memiliki magnesium atau mengandung sedikit magnesium yang jelas akan merugikan tubuh.

10. Menjaga Kesehatan Otot

Pernahkah merasakan cepat lelah atau semacam kelelahan otot? Ini merupakan sebuah tanda bahwa otot kehilangan kekuatannya sehingga tak mampu mendukung kegiatan yang kita jalankan dengan baik. Oleh karena itu, ada magnesium yang merupakan jenis mineral untuk menjaga fungsi otot agar kinerjanya berjalan normal. Ketika asupannya terlalu rendah, maka kita akan merasakan adanya kekurangan pada kekuatan otot.

11. Menurunkan Resiko Masalah Pencernaan

Gangguan pencernaan sebenarnya merupakan hal yang sangat umum terjadi, tapi sekalinya kita mengalaminya tentu tak akan nyaman dan begitu mengganggu kegiatan kita. Untuk mediasi proses pencernaan yang lancar, keberadaan magnesium pada jumlah yang pas di dalam tubuh akan sangat menguntungkan tubuh, terutama pencernaan. Masalah-masalah pencernaan akan dapat dicegah dengan baik, seperti sembelit, flatulen, kram, mual dan muntah, hingga nyeri pada perut.

12. Mengurangi Resiko Kram Otot

Bila sebelumnya kita bicara bahwa magnesium bisa mencegah kram perut, tentu kram otot pun juga dapat diatasi dengan baik. Kram otot yang pada umumnya kerap terjadi di bagian kaki memang dapat menjadi tanda bahwa tubuh kekurangan kalium, namun ketika tak ada magnesium yang cukup kaki juga akan dengan gampang terkena kram. Mengonsumsi suplemen magnesium untuk memenuhi kebutuhan harian pada tubuh akan membantu menjauhkan kram otot.

13. Mendukung Penyerapan Mineral

Tubuh baru bisa menjalankan fungsinya dengan baik saat penyerapan mineral maupun vitamin berjalan sempurna dan magnesium adalah mineral yang akan membantu proses tersebut berjalan dengan lancar. Magnesium adalah jenis mineral yang berfungsi sebagai penolong penyerapan dari fosfor, kalium, natrium dan kalsium di dalam tubuh, khususnya yang terjadi di bagian usus halus. Dengan adanya magnesium otomatis akan ada banyak racun berbahaya yang bisa terdetoksifikasi sehingga tubuh kita akan terjauh dari penyakit.

14. Mineral Penting untuk Ibu Hamil

Para ibu hamil wajib untuk memenuhi setiap nutrisi bagi tubuh karena tak hanya dirinya sendiri yang perlu diperhatikan, tapi juga kesehatan serta perkembangan janin di dalam kandungan. Selama kehamilan, magnesium adalah zat mineral yang diperlukan dan mengonsumsi suplemen magnesium dengan asupan atau dosis yang tepat akan sangat membantu untuk menurunkan risiko osteoporosis dan juga menambah tingkat toleransi sakit. Hal ini kemudian akan otomatis melancarkan tekanan darah juga, bahkan untuk ibu hamil yang memiliki darah tinggi pun kejang eklampsia akan dicegah dengan baik menggunakan magnesium sulfat sebagai obat.

 

Solusi Defisiensi Magnesium?

 

Ketika asupan dan kadar magnesium yang kita miliki kurang atau defisien, maka tubuh memerlukan asupan atau suplemen magnesium. Solusi terbaik adalah secara transdermal (melalui kulit) dengan cara cukup disemprotkan ke bagain tubuh yang sakit atau linu sehingga dapat kembali normal dengan MagneO+ Medical, suatu suplemen magnesium berupa cairan magnesium dalam kemasan botol plastik spray berukuran 60 ml yang kuat, mudah digunakan dan bisa dibawa kemana saja karena ukurannya yang praktis.